Puisi untuk STKIP SoE

Jadi, saat saya sedang tugas di STKIP SoE, saya membaca pengumuman tentang lomba menulis puisi untuk dijadikan himne/mars STKIP ini.

image

Dan karena saya suka menulis puisi, maka jadilah saya akhirnya memasukkan puisi ini sebagai bahan berlomba:

STKIP SoE
Oleh: Neny Isharyanti

STKIP SoE ditinggikan
Oleh iman, ilmu dan pengabdian
STKIP SoE dimuliakan
Oleh iman, ilmu dan pengabdian

Segenap pengajar, pegawai, mahasiswa berhimpun
mari bekerja menjadi garam masyarakat
menuju pribadi yang kritis, kreatif, dan bernurani
bersama STKIP SoE

Segenap pengajar, pegawai, mahasiswa berjuang
Mari bekerja menjadi terang masyarakat
menuju ke hidup yang adil, bebas, tertib, sejahtera
bersama STKIP SoE

Dalam Tuhan kita berhimpun
Dalam Tuhan kita berjuang
Dalam Tuhan kita bekerja
STKIP SoE terberkati selama-lamanya!

-end

Saya nggak ngarep menang sih. Saya cuma bersenang-senang dan mau memberi kontribusi kepada lembaga yang saya jatuh cinta dalam pertumbuhannya ini.

Semoga berkenan!

—- UPDATE 5 Mei 2016

Setelah presentasi (yang saya gak persiapan jadi sangat buruk menurut saya), pengumuman hasil lomba keluar hari ini. Dan pemenangnya adalah.. *drum rolls* *dugum dugum dugum*

image

Senang? Tentu saja! *senyum lebar* *joget-joget*

Leave a Reply

